Migi Blog: Anak Masuk UGD, Sang Ayah Berterima Kasih ke Apple

July 14, 2016

Anak Masuk UGD, Sang Ayah Berterima Kasih ke Apple

Nasib malang menimpa seorang remaja, ia mengalami kecelakaan dan iPhone miliknya rusak parah. Tapi herannya, sang ayah malah mengirimkan ucapan terima kasih ke Apple.
Jadi ceritanya, ketika Sabtu pagi, si ayah yang bernama David House menerima telepon dari sang anak. Ketika diangkat, ia hanya mendengar suara latar belakang.
David coba menelpon balik. Tapi tidak ada jawaban dari anaknya. Beberapa menit kemudian si anak kembali menelepon. Kali ini David dapat mendengar suara sang anak. Namun anaknya tidak dapat mendengar suara David.
“Aku tidak yakin jika kamu bisa mendengar aku, tapi aku sedang berada di ruang UGD RS Kennestone,” ujar David mengulangi perkataan sang anak.


Pesan tersebut diucapkan beberapa kali hingga sambungan telepon putus. David pun langsung menelepon pihak rumah sakit untuk mengecek keberadaan putranya.
Pihak rumah sakit menginformasikan bahwa putra David mengalami kecelakaan mobil. Namun kondisinya masih sadar dan hanya mendapatkan 10 jahitan di muka.
David segera meluncur ke rumah sakit bersama sang istri. Ketika bertemu langsung, sang anak menceritakan kejadiannya dengan detail.
Ketika kecelakaan, iPhone miliknya rusak parah. Bagian kaca layarnya bahkan lepas sehingga menampilkan gambar.
Begitu tiba di UGD, ia tidak dapat mengingat nomor ponsel sang ayah (David) dan orang terdekat lainnya. Namun ia coba menekan tombol Home, rupanya ada getaran.
Ia pun langsung memberi perintah ‘Telepon Ayah’. Seketika iPhone memberi balasan ‘Menelepon ayah’. Meskipun rusak parah, iPhone masih dapat bekerja, dan suara Siri masih terdengar baik.
Oleh sebab itulah David kemudian mengirimkan ucapan terima kasih ke Apple. Karena membantu anaknya menghubungi dirinya.
“Terima kasih Apple atas produk yang luar biasa. Sebagai ayah, saya sangat bersyukur bahwa ponsel itu masih bekerja untuk membuat panggilan terakhir ke saya. Terima kasih kepada teman-teman yang bekerja di Apple. Kerja keras Anda sangat saya hargai,” tulis David Senin (2/5/2016)

No comments: