Migi Blog: Wow, Kini Kekayaan Bill Gates Mencapai Rp 1.192 Triliun

August 24, 2016

Wow, Kini Kekayaan Bill Gates Mencapai Rp 1.192 Triliun

Sang Pendiri Microsoft yakni Bill Gates merupakan orang paling kaya di dunia, walaupun sebenarnya dia sudah sering kali mendonasikan sebagian besar kekayaan miliknya pada yayasan amal terbesar di dunia yang ia dirikan bersama bersama dengan istrinya yakni yayasan Bill & Melinda Gates Foundation, akan tetapi kekayaan miliknya makin hari makin bertambah!

Kini kekayaan milik Bill Gates mencapai $90 Miliar atau sekitar 1.192 Triliun Rupiah, kekayaan milik Bill Gates naik sebesar $6,2 Miliar pada tahun ini, data ini diperoleh dari pemeringkatan real time oleh Bloomberg Billionaire Index.

Peningkatan kekayaan yang Bill Gates peroleh bukanlah dari naiknya saham Microsoft, karena menurut rumor Bill Gates hanya memiliki saham sebesar 2,5% saja di Microsoft, peningkatan tersebut diperoleh dari penguatan saham Canadian National Railway Company dan Ecolab.
Untuk peringkat kedua orang terkaya diduduki oleh peritel asal Spanyol, yakni Amancio Ortega. Kekayaan milik Amancio Ortega diyakini mencapai $76 Miliar atau sekitar Rp 1.003 triliun.
Dan untuk peringkat ketiga diduduki oleh CEO Amazon yakni Jeff Bezos.

 Bill Gates Masih Menjadi Orang Terkaya di Amerika

No comments: